Selasa, 15 September 2009

Makna Kesuksesan

Kesuksesan itu ibarat setangkai anggrek indah berada di tepi jurang, sewaktu masih kuncup tak ada seorangpun memperhatikan keberadaannya disana. Namun setelah mekar kelihatanlah pesona keindahannya, hingga siapapun yang mengetahui keberadaannya berhasrat untuk mengambil dan meletakkan di pekarangannya. Tentu saja setelah menempuh rintangan dan cobaan yang tidak mudah.

Sukses tidak akan dicapai melainkan dengan kesungguhan. Melakukan hal yang nyata, walaupun awalnya hanya impian. Banyak orang mengira bahwa di dunia ini ada hal-hal yang luar biasa tidak bisa dilakukan dan hanya sedikit dari umat manusia didunia ini yang berpikir apa yang luar biasa itu bisa dilakukan. Contoh: Terbang dan Menghidupkan bola pijar, pada awalnya untuk melakukan dua hal diatas banyak orang berpikir takkan bisa. Bagaimana mungkin manusia bisa terbang sedangkan manusia sendiri tidak punya sayap, setelah itu diciptakan sayap lalu bagaimana mengerakkannya? Hal yang sulit tetapi bisa.
Kedua penemuan dan hal yang telah menjadi nyata diatas menjadikan manusia dapat melakukan perjalananan jarak jauh dengan cepat dan dapat bekerja pada malam hari “besar sekali manfaatnya bukan?”. Sekarang tanyakan pada diri kita, bisa tidak kita mewujudkan segala impian kita, sesuatu yang mulanya 30% menjadi 70% bahkan 100%.
Ya katakan saja AKU BISA… PASTI BISA…
Mungkin sebagian besar dari kita berpendapat bahwa kesuksesan itu akan datang selagi keberuntungan akan berpihak padanya. Keberuntungan itu antara lain berupa gaji pokok yang terjamin, pekerjaan yang mantap, mempunyai rumah, dan sebagainya. Sebagian kecil lagi yang menyatakan bahwa kesuksesan itu adalah keberhasilan dari usaha yang ditekuninya selama ini, yang dapat membuatnya bebas waktu dan Finansial, hingga ia mempunyai banyak kesempatan untuk membantu orang lain disebabkan kebebasannya itu. Sekarang kita dapat memilih kesuksesan seperti apa yang menjadi hak kita.
 
Kesuksesan tidak akan sebanding dengan nilai uang yang kita dapatkan. Semakin kita sering menghitung-hitungnya, menyimpannya, dan tanpa berpikir untuk mengelolanya maka kita akan semakin jauh dari kesuksesan. Mengapa hal yang demikian dapat terjadi? Karena kesuksesan itu bersifat dinamis dari segi pandangan manusia, jika ia berpikir takut akan kerugian, resiko jika ia menggunakannnya untuk membantu orang lain. semua itu tak akan lebih berarti selain akan habis nantinya.
Dan harus kita ketahui bahwa kesuksesan itu berawal dari energi positif kita. Energi positif kita tidak akan tercipta jika tidak pandai bersyukur. Oleh sebab itu pandai-pandailah bersyukur agar kesuksesan senantiasa berada dalam genggaman Anda.

Oke Succes For you Guys!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Saran anda sangat dibutuhkan sebagai kontribusi bagi kemajuan blog ini. Silahkan Poskan komentar anda dengan kata-kata yang santun, padat dan berisi. Terima kasih salam dari admin

Recent Post